Lowongan Kerja Terbaru Maros Bulan Mei 2016

Lowongan Kerja Terbaru Maros Bulan Mei 2016 - Daftar Lowongan Kerja Terbaru kita kali ini kami peruntukkan / khususkan untuk anda pelamar pekerjaan di wilayah kota Maros (Sulawesi Selatan) . kami membukan kesempatan kerja ini untuk salah satu perusahaan yaitu PT Valdo Inc.

Loker Terbaru PT Valdo 2016 adalah Lowongan Kerja Terbaru Maros Bulan Mei 2016 yang dapat kami berikan untuk anda pada kesempatan ini. perhatikan setiap detile informasi tersebut sebelum anda mengajukan lamaran kerja. pastikan semua penawaran yang diberikan merupakan pekerjaan dengan tawaran yang anda cari. 

Lowongan Kerja Terbaru Maros


Lowongan Kerja PT Valdo Inc

kami merupakan perusahaan jasa penyedia tenaga kerja, salah satu Klien kami adalah PT TRANSVISION, saat ini klien kami Membutuhkan Karyawan untuk di tempatkan pada posisi SPV / Supervisor. 

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita, 
  • Pend D3/S1, 
  • usia min/maks 24-30 th, 
  • Min pengalaman Marketing 1 thn di bidang yg sama, 
  • Mampu bekerja team, Koordinator & Mampu bekerja dgn target.


Benefit : gapok+bonus+insentif, BPJS Kesehatan dan Jamsostek

Jika anda tertarik untuk bergabung bersama / bekerja pada perusahaan klien kami silahkan segera kirimkan berkas Lamaran/cv anda ke aLama email  recruitment1.mks@valdo.co.id

Terimah kasih,

PT Valdo inc salah satu Lowongan Kerja Terbaru Maros Bulan Mei 2016 hari ini, untuk informasi dari perusahaan lainnya anda bisa kunjungi Lowongan Kerja Terbaru Cilegon Bulan Mei 2016 dan Lowongan Kerja Terbaru Palopo Bulan Mei 2016 . Kami sangat senang untuk selalu memberitahu anda bahwa kami akan selalu update info terbaru pada blog kami, jadi selalu pantau ya.

Search Related :
Lowongan Kerja Maros,
Lowongan Kerja Terbaru Maros,
Loker Maros,
Loker Terbaru Maros,
Loker Maros Terbaru,
Bursa Loker Maros,
Pusat Loker Maros,
Info Loker Maros,
Bursa Loker Terbaru Maros,
Bursa Loker Maros Terbaru,
Pusat Loker Maros,
Pusat Loker Terbaru Maros,
Pusat Loker Maros Terbaru,
Info Loker Maros,
Info loker Terbaru Maros,
Info Loker Maros Terbaru,

Lowongan Kerja Terbaru Maros Bulan Mei 2016 | Admin | 5